Thursday, October 8, 2009

Hanya mimpii atauu??

Kemaren..kemarenn nya lagii..dan hari ini punn juga,,
Aku mimpii dia...
Lagi...lagi..dan lagi...

Tapi..
Ketika aku bertemu dengan nyaa,
kenapa hati ini biasa biasa saja yaa??
tidak sama seperti yang di mimpii...

Apakah aku telah menyukai dirinyaa??
atau kah hanya rindu belaka??

tak taulah aku...

walau kadang aku sempat mengharpkan nya..
namun..
kadang rasa itu pun hilang kembali...
ketika aku telah bertemu dengan nya..

Ntahlah..
mungkin cukup hanya di mimpi saja aku bisa akrab dengan dirinya,,
mungkin..hanya dalam mimpi saja aku bisa bersenang-senang dengan nya,,,
menjalani hari hari bersama dirinya....

yaa...
mungkin semua hanya bisa lewat mimpii saja,,,
yaa..
itu pun sudah cukup bagi ku,,,,

hmm..
seandainyaaa sajaa..
bisa terjadii di dunia ini,,,
mungkinn aku tidak akan melepaskann nyaa,,,,,


love u ..love..
_a_



created :
rr dyah pp
10.08.09
08.54pm


No comments:

Post a Comment