Friday, October 2, 2009

Papa...Where are U????Miss u soooo......

Papa...
Dulu ketika aku masih kecil,ketika aku masih SD,SMP,SMA..Aku masih bersama dia...
Aku selalu pergi bersama-sama...Mama,papa,kakak ku,dan adik ku...
Aku sangaatt menyayangii merekaa...

Ketika aku punya masalah dengan mama ku..
Aku hanya tinggal mengadu ke papa ku..
Dan,,
Ketika aku punya masalah dengan papa ku pun..
Aku juga kembali mengadu ke mama ku..
Dan aku sanggatt dekatt dengan mereka berduaa....

Namun,,,
Ketika aku telah lulus Sma...
"Dia"Sudah tidak bersama kami...

ada banyak masalah yang harus kami lewati...
Hari-hari itu terasaa sangaaattt beraaaaaattt......

karena kami masih mengharapkan adanya kasih sayang darii kedua orangtua kami..
Namun...Apa daya,kami tidak bisa mengembalikan mereka..
Mungkin ini sudah takdir dari ALLAh swt..
Namunn...

Kadang aku merasa menyesal,kenapa dulu aku tidak bisa seperti teman2ku..
Berbicara dengan orang tua mereka..kalau mereka tidak ingin adanya perpisahan..
Dan kebanyakan hasilnya Mereka rujuk kembali...
Sungguh aku menyesall..

Dan entah kenapa
2bulan terakhirr ini aku sanngaaaaaaaaaaaaatt kehilangannn sosok seorang AYAH!!
Dan,,Aku sangaaatt merindukaannn dirinyaaaaaa,,,

Tapii...
Aku tak tauu dimana dia berada....
Sungguhh...Akuu Rindu akan sosok seorang Ayahh..

Aku rindu masa kecil ku yang bahagiaaa...
Aku rindu Pergi bersama dengan nyaa..
Aku Sangaaaatt..Sangaaatt rinduuu "Dia"tuhann......

Sampaai kapan aku kehilangann dia tuhann??
Aku ingiin Ketemu diaa..
Aku tidak mau menyesal dikemudian Harii..
Tuhann......

"Papa....
Dimanapun engkau berada...Aku disini masih akan terus Menunggu mu,,,
Aku akan terus Mendoakan mu Papa...
Dan
Aku mau ketika aku nikah nanti engkau lah yang jadi wali nya PApa..
aku tak mau orang lain...
Aku hanya mau engkau..Papa...

Dan ketika wisuda pun aku hanya ingin bertemu dengan mu papa...
Membuktikan kepada mu kalau aku memang anak kesayangan mu papa...

Papa.....
semoga engkau baik''saja papa...
Dimana pun kau berada..papa pasti akan dilindungi allah swt..

Papa...
Aku kangeeennnn Papa...
Sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt,,,,,,=(




From : DYAH..
To :papa..
2.okt.09 (11:03pm)

2 comments:

  1. alloohh dyah!!!! udah dipoolllooww ni.. ahehhhe, makaci jga uda di-link!!!! keep up!!!

    yup, be strong Dyah!!! live your life worthy, your father will be proud of you!Gbu!!

    ReplyDelete
  2. hehe..iaa..makasihh.. gbu 2 do...lam kenal,,,=))

    ReplyDelete