Thursday, September 24, 2009

Indahhhh nyaa kurasaaakann ,,,,

Hari ini Terasa sangat...sangat indahhh untuk ku......
Aku kembali menemukan dia,,,,

Engkau telah membuat hari ini terasa lebih berwarna...
Lebih cerah...
Engkau membuat hati ini kembali berbunga bunga ...
Engkau Tlah membuat suasana hati ini tersenyum kembali...
oohh..
indah kurasa hari ini....

Senyum mu sangat sangat sangat membuat hati ini terbukaaa,,,,
Walau hanya sekedar senyum...
Itupun sudah cukup untuk ku...
Aku tak minta lebih dari itu...
Aku hanya ingin kau slalu seperti ini,,,

AAAAAHhhhh
Aku.....
Telah jatuh Hati kepada mu..
Seandainyaaaaaaa diaaa tauuu,,,,,
mungkin aku slalu akan merasa kan ini slamanyaaaa.............


Jatuh cinta itu memang indahh....
Namun akhirnya akan ada perpisahan dan kesedihann,,,
aku tak peduli itu..

hakakakkaaaa....

apakah ada yang pernah merasakan seperti ini?????



(gOmen,kalo rada gak nyambung..on the spot c..) =)




_LUPHHHH_

1 comment:

  1. cinta datang pada mereka meskipun telah tersakiti oleh rasa cinta
    dan cinta hadir pada mereka yang mengenal bahasa cinta

    ReplyDelete