Thursday, September 24, 2009

Tegaa... :(

Kasiihh,,,,,

Kenapa engkau begitu tega terhadap ku,,,,

Engkau telah membuat aku mengharapkan sesuatu yang lebih dari mu...

Engkau telah memberiku sejuta harapan...


namun...

Semua ternyata sia-sia belaka...

Engkau membuat hatiku terobek robek...

Engkau telah membuat aku jatuh lagi dan lagi...

Dan kau pun telah membuat hati ini Rapuh kembali

Kasiiihhh....

knapa engkau sungguh tega kepada ku,,,,

Knapa kau membohongi diri ini...

kasihhhhh......


Kenapaaaa??????

mungkin ini saat nya aku akan menutup pintu hati ku

rapat-rapat kembali....

dan tak akan pernah ada yang bisa membuka pintu

hati ini kembali...


Tuhan....



beri aku kekuatan....
beri aku kekuatan untuk melupakan semua keindahan yang
telah dia beri ke aku.......


Berilahhh akuuu kekuatannnnn TUHANNN!!!!!!





Aminn!!!!^.^v


Created by:
RR.DYAH.PP
(7 JUNI 09) 7:47 PM

No comments:

Post a Comment